Lazismu Pangkep Dapat Penghargaan Sebagai Daerah Dengan Pertumbuhan ZIS Terbaik Se Sulsel.

SHOOTLINES.COM | PANGKEP SULSEL – Akhir tahun 2020 ini, Lazismu Pangkep mendapatkan penghargaan sebagai Daerah dengan pertumbuhan ZIS (Zakat, infak dan sedekah) terbaik se-Sulsel. Penghargaan ini disampaikan pada acara penutupan Rapat Kerja Wilayah Lazismu Sulsel Via Zoom, yang dilaksanakan sejak hari Ahad-Senin 20-21 Desember 2020 Via Zoom Meeting.

Olehnya Ustadz Husain Mustafa (Koordinator Lazismu) atas Nama Badan Pengurus Lazismu Pangkep yang diketuai oleh Abd. Kadir Hakim mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dalam pengelolaan zakat, infak, sedekah serta dana sosial keagamaan lainnya, juga kepada Ortom, Pimpinan serta warga persyarikatan Muhammadiyah yang telah banyak membantu kami dalam pengumpulan Ziska.

Ditambahkannya, semoga kedepankan Lazismu Pangkep bisa lebih baik lagi dalam mengumpulkan dan mengelola zakat, infak, sedekah dan dana sosial keagamaan lainnya. Amin.

Rakerwil Lazismu Sulsel dihadiri oleh Ketua Drs. Alimuddin, S.Ag, Sekretaris Anacha Ani Mochtar, S.Pd, Badan Pengurus Lazismu Wilayah Sulsel beserta jajarannya dan seluruh Lazismu daerah se Sulsel, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulawesi Selatan serta para Pemateri dari Lazismu Pusat.

Acara Rakerwil di tutup oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag.

 

 

Laporan : Mza/Din I Tim Biro Pangkep

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *