Lewat Safari Jum’at, Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas Dan Himbauan Pasca Pilkada 2020

SHOOTLINES.COM | PANGKEP SULSEL — Kepala Desa Kabba Muhammad Syukur, S.E. Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Bripka Muhammading melaksanakan Safari Jumat di Masjid BABUL Khaer Kabba Desa kabba Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, Jumat (11/12/2020.

Dalam kesempatan Bhabinkamtibmas Bripka Muhammading menyampaikan beberapa Himbauan Kamtibmas dengan mengajak masyarakat ciptakan situasi yang aman dan kondusif Pasca Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil (Pilkada 2020) Kab.Pangkep.

Dalam kesempatan Safari Jumat Kepala Desa Kabba Muhammad Syukur juga mengajak kepada para orang tua agar lebih aktif untuk melakukan pengawasan terhadap anak-anak remajanya agar tidak melakukan Hal yang negatif di malam hari agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba dan obat-obatan terlarang.

Kepala desa kabba juga meminta kepada Warga agar saling bergandengan tangan dan kembali menyambung tali silaturrahim akibat perbedaan Pilihan, ayo kita kembali bersama-sama mempererat tali persatuan dan kesatuan untuk menjaga Negara Republik Indonesia ini tetap berdiri kokoh, serta meminta pula kepada seluruh masyarakat untuk tetap bersabar sambil menunggu Rekapitulasi Hasil Pemilihan Bupati dan wakil bupati yang nantinya akan di umumkan secara Resmi oleh KPU kabupaten Pangkep, ungkap Kades.

Sementara itu, Kapolsek Minasatene Iptu Abd Halim Lau, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan Safari Jumat merupakan kegiatan rutin setiap hari Jum’at yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas melaksanakan safari Jumat didesa binaannya dengan berpindah pindah masjid yaitu dari masjid satu kemasjid lainnya.

Laporan : MZA/DIN I Tim Biro Pangkep

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *