Maling Bobol Kantor Dekranasda Aceh Tamiang

SHOOTLINES.COM | ACEH TAMIANG ACEH Sejumlah barang dari berbagai jenis di Kantor Dekranasda Aceh Tamiang hilang, diduga dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab, Senin, 4 Januari 2021.

Menurut keterangan, salah seorang staf di Dekranasda Aceh Tamiang mengatakan, Pelaku diperkirakan membobol dan masuk dari pintu bagian Kantor untuk melakukan aksinya.

Disebutkan, saat ini Kantor Dekranasda Aceh Tamiang tidak tersedia CCTV. sebanyak 30 jenis barang yang ada didalam kantor Dekranasda lenyap di bawa kabur oleh pelakunya.

Atas kejadian ini pihak Aceh Tamiang mengalami kerugian material di perkirakan kurang lebih mencapai Rp.19.171.000, sebutnya.

Kejadian ini juga turut disaksikan oleh penyidik Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang, Mustafa Kamal S.Pi didampingi Kasi Ops WH di Syari’at Islam Sari Aji SH, bersama beberapa personil Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang.

Mustafa Kamal mengatakan, sebelumnya sekira pukul 09.30 wib Kasat Pol PP dan WH Aceh Tamiang drh.Asma’i Usman menerima laporan bahwa telah terjadi pencurian di kantor Dekranasda Aceh Tamiang.

Berdasarkan laporan itu, Kepala Bidang Perundang-undangan Daerah dan juga Penyidik di Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang, Mustafa Kamal, S.Pi didampingi Kasi Ops Penegakan Syari’at Islam bersama beberapa personil langsung meninjau keokasi yang di maksud, paparnya.

Saat dilokasi, Mustafa Kamal bersama staf Dekranasda Aceh Tamiang memeriksa dan melakukan pendataan terhadap barang atau benda-benda yang hilang di dalam ruangan serta menyarankan kepada staf Dekranasda agar segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Karang Baru.

 

LAPORAN : PAKAR | DEWAN REDAKSI

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *