Masa Pandemi Covid–19 Puluhan Janda Veteran Dapat Bantuan Sembako

KODAM JAYA JAKSEL – SHOOTLINES.COM, Puluhan janda veteran kemerdekaan Republik Indonesia yang tinggal di Komplek Pomad RW 06 Kelurahan Kalibata Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan mendapatkan bantuan berupa sembako dari Kodim 0504/Jakarta Selatan. Senin (23/11/2020).

Menurut Dandim 0504/JS yang di wakili oleh Mayor Arh Slamet Danramil 02/Mampang Prapatan 53 paket sembilan bahan pokok (Sembako) disalurkan adalah bentuk kepedulian Kodim 0504/JS dimasa pandemi covid – 19 kepada para janda veteran.

“Ini adalah bentuk kepedulian Kodim 0504/JS kepada para janda veteran yang juga terdampak pandemi covid -19. Semoga bisa meringankan kesulitan para janda veteran yang rata-rata sudah berusia lanjut”, Kata Mayor Arh Slamet.

“Bantuan ini tidak seberapa dibandingkan perjuangan para veteran, mudah – mudahan bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang,” Pungkas Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet.

Terlihat wajah para janda veteran sangat terharu saat menerima bantuan tersebut, seperti ibu Rahmania janda veteran yang tinggal di Komplek Pomad RT 14 RW 06 jalan Kalibata Tengah menyampaikan rasa terima kasihnya setelah menerima bantuan.

“Kami sangat berterima kasih sudah diperhatikan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga kita semua selalu dilindungi dan diberi kesehatan”, Ucap ibu Rahmania.

-Khnza-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *