Mediatama Web, Solusi Pengembangan Usaha Berbasis Digital di Sumatera Barat

MEDIATAMA WEB | SHOTLINES.COMPerkembangan teknologi yang semakin maju membuat banyak orang harus meningkatkan kompetensi diri agar bisa bersaing di era globalisasi. Tak hanya kemampuan individu saja, bisnis juga perlu mengikuti kemajuan zaman.

Pelaku usaha konvensional harus memiliki strategi marketing yang sesuai dengan kondisi pasar jika ingin bertahan di era digital. Dengan perubahan budaya jual beli akibat adanya dampak dari pandemi membuat masyarakat lebih tertarik menggunakan aplikasi ataupun website untuk melakukan transaksi jual beli.Untuk itu banyak usaha konvensional yang gulung tikar karena tidak mengembangkan usahanya berbasis digiital.

Mediatama Web merupakan perusahaan Teknologi Informasi yang bergerak di bidang jasa pembuatan website, aplikasi android, pelatihan dan digital marketing yang berlokasi di Jl. Dr. Sutomo No 151 B, Kubu Marapalam, Kota Padang. Mediatama web menjadi solusi bagi usaha konvensional dalam melakukan pengembangan usaha berbasis Digital.

Ferri Achmad selaku Direktur Mediatama Web menjelaskan salah satu dampak dari covid-19 adalah budaya masyarakat yang lebih cenderung ber transaksi menggunakan media digital. Selain itu penggunaan social media seperti instagram dan facebook menjadi lebih banyak akibat dampak dari covid-19. Untuk itu diharapkan masyarakat yang memiliki usaha harus bisa beradaptasi secepatnya dengan situasi ini.

Seperti usaha yang konvensional harus menggunakan website dan aplikasi untuk mempromosikan usahanya. Selain itu pelaku usaha harus di tuntut juga menggunakan social media marketing agar mendapatkan pelanggan yang lebih potensial.

Writer: DKS
Editor: DEE

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *