Menghiasi Tamiang Dalam Seni Bonsai Adalah Komitmen “BOTAC”

ACEH TAMIANG | SHOOTLINES.COM — Komunitas Bonsai Tamiang Community (Botac) berkomitmen mengharumkan dalam seni bonsai di Kabupaten Aceh Tamiang, hal tersebut disimpulkan dalam rapat rutin di Galeri Bonsai Tamiang Community, Kampung Durian, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin Malam (08/03/21).

Kepada Shootlinenews, Kepala Bidang Humas Komunitas Botac, Syahri Ok mengatakan bahwa Botac berdiri sendiri di tamiang berkat dukungan pembonsai – pembonsai senior yang tersebar di seluruh Kabupaten Aceh Tamiang.

“Berdirinya Botac dengan tujuan memajukan seni bonsai dan mengangkat harkat martabat para seniman pembonsai Tamiang dalam kancah nasional tentang seni bonsai”, Kata Syahri Ok.Menurutnya, “berdirinya botac juga di dukung oleh komunitas nasional Rumah Bonsai Indonesia (Rubi) Langsa Tamiang, Rubi sebagai ikon rujukan Tamiang Bonsai Community dalam berkomunitas bonsai”. Ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Bonsai Tamiang Community, Syarifuddin menyampaikan kepada seluruh anggota dan pengurus komunitas Botac agar selalu tetap menjaga kekompakan dan menghindari dari gesekan – gesekan sesama anggota yang akan menimbulkan pemecahan dalam berkomunitas.

“Mari kita tingkatkan persaudaraan sesama anggota komunitas dan mari juga kita memajukan seni bonsai yang oada hakikatnya seni itu adalah indah dan seni itu adalah damai”. Pungkasnya.

 

LAPORAN : JASMANI | ACEH TAMIANG

EDITOR    : EBP

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *