Mini Loka Karya Lintas Sektor Puskesmas Bangkuang

SHOOTLINES.COM  |BARSEL –Mini Loka Karya Lintas Sektor Puskesmas Bangkuang Kecamatan Karau Kuala Kabupaten Barito Selatan Kalimantan Tengah 2020 dilaksanakan di Aula Kantor Camat Karau Kuala, kamis,(3/12/2020).

Turut hadir dalam kegiatan Camat Karau Kuala, Kapolsek, Danramil,yang mewakili Kepala Dinas Kesehatan Ibu Ike Christina Dewi Kabid Kesmas Dinkes ,Kepala Desa,Perawat dan Bidang masing-masing Desa dan seluruh peserta .

Kepala UPTD Puskesmas Bangkuang, .Muhammad Iqbal mengatakan, Loka Karya Lintas Sektor ini merupakan triwulan IV untuk penyelenggaraan dan pemantauan dan evaluasi berbagai kegiatan Puskesmas Bangkuang atau yang terkait melalui forum. “Ini dalam rangka meningkatkan peran serta masyarakat dan dukungan dari sektor-sektor yang bersangkutan dalam pelaksanaan dan pembangunan kesehatan di wilayah Kecamatan Karau Kuala, tuturnya .

Adapun tujuan loka karya ini adalah untuk menggalang kerjasama dengan berbagai bidang yang bersangkutan dengan kegiatan yang direncanakan, sehingga program-program di tahun ini dapat berjalan dengan baik, tambah H.Muhamad Iqbal .

Lokal karya mini lintas sektor triwulan IV ini diselenggarakan diskusi sehingga apa yang menjadi masalah dan kendala yang ada di kelurahan/desa dapat diketahui dan dipecahkan bersama sehingga tujuan dalam kegiatan dapat di tangani terarah dan sukses sebagai mana ketentuan program pemerintah tuturnya.

Sebelum penutupan acara di lakukan penandatanganan kesepakatan bersama dalam hasil Lokal karya mini lintas sektor triwulan IV .

Laporan  | FATLI — Kaperwil Kalteng.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *