Nostalgia Kapolsek Cengkareng Ini Pesan Kapolda Metro Jaya

SHOOTLINES.COM | JAKARTA, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran kembali mendatangi Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat setelah belasan tahun tidak pernah ke sana. Pasalnya, Fadil Imran ini pernah menjadi Kapolsek Cengkareng ketika pangkatnya Komisaris Polisi (Kompol) tahun 2001 silam.

Dari Polsek, ia pun mendatangi Koramil 04 Cengkareng dan sering duduk bersama dengan Danramil pada masa itu untuk membahas sinergitas dengan TNI.

“Saya datang kesini mau nostalgia saja. Dulu saya Kapolsek di Cengkareng. Saya dulu suka nongkrong di sini sama Danramil. Saya pengin liat aja ruangan saat saya nongkrong,” tegas dia Jumat (27/11/2020).

Ia pun berharap, kepada seluruh Kaplolsek dan Danramil di wilayah hukumnya untuk bisa menjaga sinergitas agar tidak mudah dipecah belah oleh oknum-oknum tidak bertanggungjawab.

“Saya kemana-mana sama, saya berharap juga Kapolsek dengan Danramil sama-sama bersinergi solid sampai ke paling bawah,” ujar dia.

Sebab saat ini kesolidan TNI-Polri tidak hanya Pangdam Jaya dengan Kapolda Metro saja, tapi seluruh TNI-Polri harus bisa menjaga keutuhan demi menjaga NKRI.

“Ini kita mau bikin kampung tangguh, supaya masyarakat bebas dari covid, kalau ada masalah sosial bisa kita tangani dari tingkat paling bawah, ada kampungnya narkoba kita sikat sama-sama,” tutup dia.

-Khnza-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *