Pam Obvit Polsek Galsel Laksanakan Pengamanan di Kantor BRI Unit Galesong

SHOOTLINES.COM | TAKALAR SULSEL — Personil Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Jufri, B. Melaksanakan pengamanan kegiatan Pam Obvit di kantor BRI ini Galesong, Desa Galesong Kota, Kecamatan Galesong Kab. Takalar. Jum’at (18/12/2020).

Kegiatan Pengamanan Obvit tersebut bertujuan agar pelaksanaan pelayanan masyarakat di kantor BRI unit Galesong dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Bripka Jufri selaku Personil Polsek Galsel yang melaksanakan pengamanan mengatakan bahwa kehadirannya tersebut guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan rutin melakukan Patroli dan pemantauan ke objek vital terutama kantor-kantor perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

 

“Kami memberikan binluh (Bimbingan dan penyuluhan) kepada security dan nasabah agar selalu waspada pada saat mengambil atau melakukan transaksi keuangan dan membutuhkan bantuan kepolisian untuk pengawalan agar bisa berjalan aman dan tercipta situasi yang kondusif.” Kata Bripka Jufri.

Selain itu, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar Tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang di perintahkan oleh pemerintah pusat dan kabupaten takalar, dengan selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak, membiasakan diri untuk selalu mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan demi mencegah dan memutus rantai penularan virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar.” Imbuhya.

 

 

Laporan : Silele

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *