Pangdam Jaya : Terima Kasih Kepada Masyarakat Yang Sudah Memberikan Dukungan Kepada TNI-POLRI

KODAM JAYA – SHOOTLINES.COM,Pangdam Jaya/ Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., bersama para Pejabat Kodam Jaya berkeliling Makodam Jaya melihat ratusan karangan bunga yang berdatangan dari elemen masyarakat sebagai ucapan terima kasih dan dukungan kepada Pangdam Jaya atas ketegasannya menertibkan baleho HRS dan baleho lainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan. Ratusan Karangan Bunga tersebut terpajang mulai jalan Mayjen TNI Sutoyo persis didepan gerbang sampai terpajang di dalam Makodam Jaya, Senin (23/11/2020).

Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengirimkan karangan bunga kepadanya, ini dukungan masyarakat yang cinta kedamaian dan ini bukan saja hanya ditujukan kepada Pangdam Jaya namun kepada TNI-POLRI yang selalu bahu membahu dan Solid dalam setiap melaksakan tugas dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, ucapnya.

Beberapa kali orang nomor satu Kodam Jaya menunjuk beberapa karangan bunga yang bertuliskan “Mari Bersama Jaga Persatuan & Kesatuan, Bravo Pangdam Jaya”, ada lagi yang bertulisan, ” Terima Kasih Pangdam Jaya, TNI Tegas Warga Heppi, Jakarta Tenang Deh,” begitu pula ada karangan bunga yang bertuliskan, ” Hidup Kodam Jaya, Jakarta Aman & Tentram,” serta masih banyak karangan bunga lainnya.

Hari ini Kodam Jaya kebanjiran karangan bunga yang dikirim dari berbagai elemen masyarakat yang semuanya bertulisan dukungan-dukungan, itu suatu yang luar biasa, ditunjukan kepada Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya yang telah melaksanakan tugas di Jakarta ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

-Khnza/Pendam Jaya-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *