Pasca Turunnya SK Mandat, Pengurus FWJ KORWIL JAKARTA TIMUR ADAKAN RAPAT PROGRAM KERJA

SHOOTLINES.COM | JAKARTA TIMUR — Pengurus dan anggota Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Korwil Jakarta Timur untuk Pertama Kalinya Mengadakan Rapat Koordinasi Pasca Turunnya SK Mandat Setelah Rakernas FWJ Di Cisarua Puncak Bogor, 5-6/12/2020.Turut Hadir Dalam Rapat Koordinasi Tersebut, KSB Dan Ketua Bidang-Bidang Berserta Anggota Korwil FWJ Jakarta Timur.

Bertempat Di Lesehan “Warung Bu Nurul”, Jalan Sentral Primer Rusunawa Seruni Pulo Gebang Jakarta Timur, Selasa (8/12/2020).Dalam acara rapat koordinasi tersebut membahas Program – Program Kerja Yang Akan Dilaksanakan kedepannya.Tuty.SN sebagai Ketua Korwil FWJ Jakarta Timur dalam Kesempatan tersebut menerangkan bahwa “Program –Program Korwil FWJ Jakarta Timur ini mudah mudahan dalam waktu dekat ini akan kita jalankan” tuturnya didepan pengurus dan anggota Korwil FWJ Jakarta Timur.

Daeng Linda Seketaris FWJ Korwil Jakarta Timur juga memberi keterangan “semoga korwil FWJ Jakarta Timur dapat bersenegri dan bermitra dengan pihak Instansi Pemerintah dan pihak swasta yang ada diwilayah Jakarta Timur ini” ujarnya.

Seketaris FWJ Korwil Jakarta Timur Daeng Linda menambahkan “dalam waktu dekat kita dapat bersilahturahmi, tatap muka mengenalkan keberadaan FWJ ke Pemerintah kota Jakarta Timur. Sehingga Kita Dapat Bersinergi” tambah Linda Daeng.

Ketua Bidang Pariwisata dan Budaya Andy Sagita dari media Persindonesia.com/BeritaQ.com, memberikan masukan dalam Rapat Koordinasi “Saya mengharapkan kita anggota dan pengurus Bisa saling kerjasama dan bisa solid di Korwil FWJ Jakarta Timur ini untuk mengangkat dan menjaga nama baik FWJ Kordinator Wilayah Jakarta Timur, bahkan kalo bisa kita akan menjadi contoh bagi korwil korwil wilayah lain. Tentunya dengan berpedoman kepada Kode Etik Jurnalis dan UU PERS No.40 Tahun 1999,” imbuhnya.

-SRI.R-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *