Patroli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kewarga

GALSEL – SHOOTLINES.COM, Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Usman bersama Kepala Dusun Bontoa, Rajab dg. Nombong melaksanakan patroli Lingkungan dalam memberikan pembinaan masyarakat dan guna menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Bertempat di Dusun Bontoa Desa Popo Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar. Kamis (19/11/2020).

Dalam Patrolinya, Petugas Bhayangkara Pembina dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) menemukan warga yang masih keluyuran sehingga kami memberikan himbauan / teguran lisan terkait gangguan kamtibmas kami mengajak agar ikut memberikan rasa aman bagi warga lainnya dan bisa memberikan informasi apabila menemukan hal-hal yang menimbulkan kerawanan.

” Kami mengajak masyarakat agar senantiasa ikut berpartisipasi dan proaktif bekerja sama dengan kepolisian agar dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.” Imbuh Bripka Usman.

Lebih lanjut dikatakan Bripka Usman, bahwa dalam beradaptasi kebiasaan baru (AKB) agar masyarakat selalu menerapkan Protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat dan kabupaten, dengan selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak, membiasakan diri untuk selalu hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan demi mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah Kab Takalar khususnya diwilayah kecamatan Galesong Selatan dan Galesong.” Imbuhya.

Terpisah, Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda SH, yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa telah kami instruksikan kepada seluruh personil Polsek agar Senantiasa Proaktif dalam melakukan Patroli maupun Sambang dan Tatap muka dalam memberikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Pemerintah terkait Penerapan Protokol kesehatan dalam operasi yustisi agar senantiasa bisa mematuhinya demi menjaga dan melindungi kesehatan dan keluarga kita dari penularan Covid-19 atau Virus Corona.” Kata Kapolsek Galsel.

-Daeng Adi-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *