Pelantikan 102 ASN Kabupaten Barito Selatan

SHOOTLINES.COM  | BUNTOK — Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Pemkab Barsel) Kalteng melakukan penyegaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan proses pelantikan 102 pegawai, di gedung Jaro Pirarahan, Rabu (2/12/2020).

Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri ST mengatakan, ASN yang telah dilantik hari ini merupakan tahun ketiga memasuki tahun keempat masa kepemimpinan dirinya selama menjabat.

“Pelantikan ini merupakan refresh atau penyegaran untuk para ASN di lingkup Pemkab Barsel,” tutur Eddy Raya usai prosesp pelantikan

Masih kata orang nomor satu di Pemkab Barsel itu, proses pelantikan ini juga dilaksanakan lantaran di akhir tahun ini cukup banyak para abdi negara yang memasuki masa pensiun.Oleh karena itu lewat proses pelantikan ini kiranya selain proses penyegaran, sekaligus untuk mengisi jabatan kosong yang ada dengan digantikan dengan yang baru,” ucap Eddy Raya.

Ia berharap lewat proses pelantikan ini kiranya dapat menunjang program atau visi misi membangun Kabupaten Barsel lebih baik.

“Kita berharap ASN yang telah dilantik kali ini bisa bekerja lebih baik lagi dengan penuh dedikasi, serta tanggung jawab dan juga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat Barsel,” pinta Eddy Raya.

Pemkab Barsel juga akan melakukan jam kerja ASN normal 100%, karena selama ini waktu ASN hanya diberlakukan sebanyak 25% saja.

“Rencana awal tahun ini 3-5 Januari 2021 ini kinerja ASN di Barsel akan kembali normal seperti dulu lagi,” pungkas Eddy Raya.

Laporan  | FATLI — Kaperwil Kalteng.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *