Pembagian Masker Bagi Masyarakat Pengguna Jalan Di Lakukan Satlantas Dharmasraya di KM. 5

DHARMASRAYA | SHOOTLINES.COM — Satuan lalu Lintas (Satlantas) Polres Dharmasraya, melakukan Pembagian masker bagi masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker di Jalan lintas Sumatera Km 5 tepatnya di depan Kantor satu pintu, nagari Sikabau Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Rabu (03/21).

Dari pantauan media Shootlines.com, Pembagian masker ditujukan kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker Untuk mencegah penyebaran Covid 19.Kapolres Dharmasraya Aditya Galayudha Ferdiansyah. S.I.K.MT, di dampingi Kasat Lantas Iptu Feri Yuzaldi.SH, melalui Kanit Regident Polres Dharmasraya IPDA M.Isa saat di temui awak media mengatakan, benar pagi ini kita bersama jajaran di Samsat membagikan 250 masker kepada penguna jalan baik motor maupun mobil.ujarnya.Lebih lanjut, kata Kanit Regident Kegiatan kita pagi ini, yakni memberikan edukasi protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker di Jalan.

Sementara, selain membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.

Namun, tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid 19 selama Pandemi, tegasKanit itu.

“Di tempat terpisah Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi, juga berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid 19, dan terapkan 3 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak”, terang Kasat Lantas.

Writer: BAMBANG S | KABIRO DHARMASRAYA
Editor: BS358

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *