PEMERINTAH DESA BONTOPARANG KEMBALI MENYALURKAN BLT DD FASE II BULAN JULI, AGUSTUS,SEPTEMBER 2020

Takalar-Shootlines.com, Senin, 17 November 2020.Pemerintah Desa Bontoparang Kec.Mangarabombang Kab. takalar kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa yang mana Anggarannya bersumber dari Dana Desa Pencairan Tahap 3 tahun 2020.

Penyaluran kali ini dihadiri langsung oleh PJ.Kades Bontoparang Syaharuddin S.Sos, Ketua BPD Bombong Dg.Ngitung, Pendamping Desa Pemberdayaan Agus Qurniawan, Pendamping Lokal Desa, Para Kepala Dusun dan Masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT)DD.

Syaharuddin S.Sos selaku Pejabat Kepala Desa Bontoparang Mengatakan Dalam Penyaluran BLT DD fase II bulan Juli, Agustus, September kali ini kami bagikan dan jadwalkan perdusun guna mengikuti Protokol Kesehatan yakni pakai masker dan melakukan kumpul2 jadi kami bedakan jamx untuk penyaluran perdusun.
1. Dusun Bontoparang 22 KPM pukul 10:00
2. Dusun Kampung Beru 22 KPM pukul 11:00
3. Dusun Boddia 27 KPM Pukul 13:00
4. dusun Junggea 43 KPM pukul 14:00
Tujuanx tak lain agar masyarakat tidak melakukan kumpul-kumpul guna mencegah dan melawan Pandemi covid-19.ujar Syaharuddin S.Sos

SYAHARUDDIN, S.Sos menghimbau kepada masyarakat agar Mempergunakan bantuan BLT Dana Desa ini untuk keperluan yang mendesak saja diantaranya untuk keperluan Rumah Tangga. Lanjut PJ.Kades Bontoparang mengatakan agar masyarakat menjaga dan selalu hidup bersih yakni selalu memakai masker dan membiasakan Cuci tangan sebelum ataupun sesudah melakukan kegiatan.

Salah satu masyarakat Penerima Bantuan BLT Dana Desa ini mengatakan sangat Berterimah kasih kepada Pemerintah Desa yang kembali menyalurkan Bantuan BLT ini dan Bantuan ini sangat membantu kami dimasa Pandemi covid-19 ini ujarnya sambil tersenyum gembira.

Dalam Penyaluran Bantuan BLT kali ini Pemerintah Desa juga dirangkai dengan kegiatan membagikan masker kepada warganya guna mencegah penyebaran virus Corona yang sedang melanda Dunia.

-Dg Bale-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *