PENGUKUHAN DAN WISUDA PERTAMA TRANS JAYA FLIGHT SCHOOL DI HOTEL CLARO MAKASSAR

SHOOTLINES.COM | MAKASSAR SULSEL — Dalam rangka pengukuhan serta wisuda taruna taruni yang pertama Trans Jaya Flight School hari ini di hotel Claro Makassar. Pembukaan ketua sidang Senat yang dibuka lansung oleh Syaid Indra Jaya, peserta wisuda sebanyak 136 orang taruna taruni yang beberapa angkatan, Avsec, Staff bandara, Pramugara dan Pramugari.Minggu(27/12/2020).

Sementara itu Direktur Trans Jaya Flight School, Syaid Indra Jaya berharap, “Dengan di kukuhkannya taruna taruni Trans Jaya Flight School, mudah-mudahan bisa menjadi pekerja yang profesional dan handal bisa bersaing di dunia kerja di bandara nantinya … Give your dreams the wings to fly, “ucap Indra.

Pelaksanaan kegiatan wisuda taruna taruni Trans Jaya Flight School berjalan dengan lancar di hotel Claro, taruna taruni beserta semua tamu undangan kedua orang tua taruna taruni yang masuk dihotel harus melakukan cuci tangan, tes suhu, jaga jarak serta harus memakai masker sebelum masuk di ruangan acara tempat wisuda. Kegiatan wisuda taruna taruni Trans Jaya Flight School dilakukan sesuai standar prosedur protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penularan virus Covid-19.

 

Laporan : Sainuddin Tuan Sore/dg silele

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *