Penyerahan Bonus MTQ Nasional KE XXVIII Dan Bantuan Pendidikan Ke Kairo Mesir

SHOOTLINES.COM | SOLOK — Pemerintah Kabupaten Solok apresiasikan dua putra dan satu putri terbaik dengan memberikan penghargaan atas keberhasilannya mendapatkan nilai terbaik pada MTQ Nasional XXVIII 2020 di Kota Padang.

Apresiasi tersebut di tandai dengan penyerahan Bonus terbaik 1 pada MTQ Nasional XXVIII 2020 berupa uang Rp.5 juta sumber anggaran dana dari LPTQ Kabupaten Solok diberikan kepada Raihan Hafizul Fikri Cabang Fahmil Quran berasal dari Nagari Surian, reward diberikan sebesar 5 juta.

Kemudian penghargaan diberikan kepada Hazim Abdullah dan Nabila Permata Sari merupakan Hafizh Qur’an berprestasi, masing-masing mendapatkan Rp. 1.5 juta difasilitasi oleh Bank Nagari Cabang Solok serta di berikan kesempatan untuk dapat melanjutkan pendidikan ke Kairo-Mesir.

Penyerahan Bonus dan reward terhadap putra-putri terbaik kabupaten Solok tersebut berlangsung di Rumah Dinas Bupati Solok ( Guest House ) pada Senin, 7 Desember 2020.

Saat penyerahan Bonus dan reward turut dihadiri langsung Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM,
Kakan kemenag Kabupaten Solok Drs. Alizar, M. Ag, Kepala Pimpinan Cabang Bank Nagari Solok, Yunasrul, Kabag Kesra Ahpi Gusta Tusri S. STP, M. Si,
Camat Pantai Cermin, Chrismon Dharma dan Wali Nagari Surian, Yusri.

Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM, mengucapkan selamat kepada Raihan Hafizul Fikri peserta terbaik I MTQ Nasional XXVIII 2020 di kota Padang pada cabang Fahmil Qur’an.

Semoga apa yang telah dicapai dapat menjadi motivasi dan dapat terus meningkatkan prestasinya sehingga menjadi kebanggan bagi masyarakat kabupaten Solok

Pemerintah Daerah sangat bangga karena putra daerah kabupaten solok dapat menjadi juara dalam ajang MTQ Nasional ke XXVII di kota Padang dan jangan cepat puas hati, teruslah belajar agar menjadi lebih baik.

Terima kasihnya juga di sampaikan kepada Bank Nagari cabang Solok, karena telah memberikan bantuan kepada Hazim Abdullah dan Nabila Permata Sari untuk dapat melanjutkan pendidikan ke kairo.

Semoga ilmu yang di dapat berguna bagi bangsa dan negara khususnya masyarakat kabupaten Solok.

Dalam pesannya, Bupati juga mengharapkan kepada generasi milenial sekarang untuk dapat meningkatkan pemahaman alquran dan hadist tetapi juga bisa memahami teknologi sehingga kita tidak tertinggal di masa yang akan datang

Begitu pula, Bupati mengucapkan selamat kepada Camat Pantai Cermin dan Wali Nagari Surian karena telah berhasil melakukan pembinaan dan pengawasan dan tetap eksis dalam membangun SDM di daerahnya.

Selanjutnya Kakan Kemenag Solok, Drs. Alizar, M. Ag, mengucapkan selamat kepada ananda karena telah meraih prestasi pada ajang MTQ N ke XXVIII di padang semoga kedepannya dapat meningkatkan prestasinya.

Begitu pula kepada LPTQ Kab Solok dan Bank Nagari apresiasi sebesar-besarnya karena telah memberikan bonus dan bantuan kepada anak-anak kita yang prestasi.

Hazim dan Nabila merupakan Hafiz Quran berprestasi, semoga menjadi motivasi bagi yang lain agar dapat meningkatkan hafalan Qur’annya, harap Drs. Alizar, M. Ag,

Reporter ; Afrizal (Wakabiro Kab Solok).
Editor ; Redaksi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *