Perantau Lintau IX Koto Pulang Basamo Penguasa Wilayah Terkesan Abai Terhadap Cluster Baru Covid 19

SHOOTLINES.COM | LINTAU TANAH DATAR, Pasca perantau lintau IX Koto yang berasal dari berbagai daerah tiba dikampung halaman membuat kepanikan tersendiri bagi masyarakat Lintau IX Koto yang berdomisili dikampung halaman.

 

Karena secara langsung mereka bergabung serta berkunjung kerumah rumah masyarakat diberbagai lokasi di setiap nagari se Lintau IX Koto.

Fenomena tersebut ditemukan langsung oleh media melalui postingan postingan foto kegiatan yang beredar pada salah satu grup yang diduga kuat merupakan grup silaturahmi masyarakat salah satu nagari di Lintau pada Sabtu (28/11) malam.

Ironisnya saat dikonfirmasi pada salah seoranh perantau melalui nomor WA yang diduga kuat milik salah seorang tokoh masyarakat lintau itu tidak menjawab atau hanya membaca WA yang dikirimkan media terkait pelaksanaan isolasi mandiri khusus bagi para perantau yang berasal dari luar daerah seperti pekanbaru, jakarta dan kota besar lain nya.

Sementara itu, kepada pemerintah untuk memperhatikan kondisi ini secara langsung sesuai protap covid 19 yang sudah ditetapkan, serta kepada Segenap masyarakat Lintau IX Koto mari kita jaga sanak saudara terhadap kemungkinan cluster baru covid 19 pasca pulang basamonya para perantau lintau IX koto

-Rezky-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *