Pererat Silaturahmi, Pelti Kabupaten Takalar Dengan Pelti Kabupaten Sinjai Gelar Pertandingan Tenis Persahabatan

SHOOTLINES.COM | TAKALAR SULSEL — Selain menyehatkan tubuh, olahraga juga bisa menjadi sarana mempererat tali silaturahmi. Seperti halnya yang dilakukan oleh Pelti Kabupaten Takalar Dengan Pelti Kabupaten Sinjai yang melaksanakan pertandingan olahraga tennis lapangan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pelti Kabupaten Takalar sebagai bentuk balasan undangan olahraga bersama oleh Pelti Kabupaten Sinjai beberapa minggu yang lalu sehingga Pelti Kabupaten Takalar mengelar kegiatan yang sama di Lapangan Tenis H. Ibrahim Tulle Jln. Fitrah No. 9, Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Minggu (6/12/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr, (Han) (Dandim 1426/Tkl), Letkol Inf Ely Asyer Sitompul (Dandim 1424/Sinjai), AKBP Beny Murjayanto, S.Ik., MH (Kapolres Takalar), Darwis (Kadis Perpustakaan Kab. Takalar), Algazali (Kabag Keuangan Pemda Kab. Takalar), Sirajuddin Saraba (Kadis Perikanan dan Kelautan Takalar) dan H. Haris (Ketua Pelti Kab. Sinjai).

Pada kesempatan itu Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr, (Han) (Dandim 1426/Tkl) menyampaikan, “Selamat Datang kepada Dandim 1424/Sinjai bersama rombongan Pelti Sinjai dalam rangka pertandingan persahabatan untuk menjaga Silaturahmi sesama Pelti.

“Dalam situasi seperti ini terkait Pandemi Covid 19 kita tetap harus memperhatikan Protokol Kesehatan dan semoga dengan kegiatan ini kita tetap Kompak dan tetap menjaga silaturahmi selamat bertanding dan tetap menjaga faktor keamanan, “harap Dandim.

“Pertandingan persahabatan ini sebagai salah satu bentuk silaturahmi dalam menjaga kebersamaan, ”ujarnya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *