Pergeseran 329 Personil Pengamanan TPS, ini pesan Kapolres Pangkep

SHOOTLINES.COM | PANGKEP SULSEL — Apel Pergeseran pesonil pengamanan TPS sebanyak 329 personil dalam rangka pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pangkep di Gor Merpati Mas Kabupaten Pangkep, Senin 07/12/2020,

Apel pergeseran personil dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K yang diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Pangkep dan seluruh personil yang terlibat pengamanan TPS.

Kapolres mengatakan bahwa apel pergeseran ini dalam rangka mengecek kesiapan personil sebelum turun kelapangan demi suksesnya pengamanan pilkada Bupati dan Wakil Bupati pangkep yang aman dan damai pada tanggal 9 Desember 2020

“Apel ini dalam rangka mengecek kesiapan personil yang akan melaksanakan pengamanan TPS sebelum menyebar ke TPS, sehingga dengan demikian diharapkan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan damai,” ujar Kapolres Pangkep.

Dalam melaksanakan pengamanan agar senantiasa menjaga sinergitas dengan TNI, lakukan komunikasi sesama personil pengamanan sehingga kamtibmas kondusif.

Sebelum menutup amanatnya Kapolres Pangkep berpesan kepada seluruh pengamanan agar pertama siapkan mental dan fisik serta disiplin yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kedua perkokoh kerjasama dengan TNI dan unsur pelaksana pilkada, ketiga jaga netralitas jangan terlibat politik praktis yang bisa menurunkan kepercayaan Polri kepada masyarakat. pungkas Kapolres.

Lapora : HMZ/DIN I Tim Biro Pangkep

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *