Berbagai Lomba Di Adakan Ponpes Tanboa Madani MN Tanjung Bonai Aur

SIJUNJUNG | SHOOTLINES.COM — Dalam Rangka Memperingati Isra Miraj, Ponpes Tanboa Madani. MN Tanjung Bonai Aur adakan Lomba Pildacil dan Cerdas Cermat se Kecamatan Sumpur Kudus.Rabu, 10 Maret 2021,

Pondok Pesantren Tanboa Madani, MN merupakan salah satu Ponpes yang ada di Kabupaten Sijunjung yang berlokasi di Jorong Pauh, Nagari Tanjung Bonai Aur, Kecamatan Sumpur Kudus.

Dalam rangka memperingati isra dan miraj nabi Muhammad saw serta dalam rangka memperkenalkan keberadaan Ponpes Tanboa Madani kepada masyarakat, ponpes tanboa madani mengadakan Lomba Pildacil dan Cerdas Cerdas anatar SD se Kecamatan Sumpur Kudus.Pengurus yayasan Bapak Hamdani, S.Pd dalam sambutanya mengatakan bahwa Ponpes Tanboa Madani, MN berusaha untuk mewujudkan generasi qurani dengan Program Tahfiz dan Mengembangkan Potensi keterampilan santri melalui Teknologi, sehingga lulusan dari Ponpes memiliki bekal ilmu agama dan memiliki keterampilan untuk terjun kelapangan kerja.

Pembina yayasan yang juga merupakan Tokoh Masyarakat Dt. Sumurajo mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias dan mendukung keberadaan Ponpes ini. Semoga Ponpes Tanboa Madani nantinya ajan diminati dan dikenal oleh masyarakat luas.

Kepala kantor Urusan Agama Kec. Sumpur Kudus Bapak Trimuspida Risman, S.Ag dalam arahanya Menyampaikan bahwa Lomba yang dilaksanakan ini bisa untuk melatih mental bertanding siswa dan siap untuk berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi lagi.Firman Efendi

Writer : ROMA | KORLIP
Editor : RF3P

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *