Perkuat Sinergitas TNI-Polri, ini yang dilakukan Kapolres Pangkep!

SHOOTLINES.COM | PANGKEP SULSEL — Guna lebih memantapkan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Pangkep, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, secara khusus mengunjungi dan melakukan silaturahmi ke Kodim 1421 Pangkep, Minggu 06/12/20.

Kunjungan Kapolres disambut sangat hangat dan akrab oleh Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Adi Sabaruddin, S.Sos, bersama anggotanya di Aula Kodim, kunjungan ini penuh dengan nuansa kekeluargaan karena hubungan kedua pucuk pimpinan TNI dan Polri di Pangkep tersebut memang dikenal sangat dekat.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih atas sambutan pak Dandim beserta anggotanya yang begitu akrab, silaturahmi ini menunjukan bahwa Sinergitas TNI-Polri di Pangkep begitu solid bukan hanya dari luar saja tapi sampai isi dalamnya.ujar Kapolres

Kunjungan Kapolres didampingi oleh Wakapolres Pangkep, para Kabag, Kasat serta perwakilan BKO Brimob Polda Sulsel yang dipimpin oleh Ipda Muh. Buyung.

Senada dengan itu dandim mengatakan bahwa hubungan Dandim dengan Polres Pangkep sudah sangat solid dalam menjaga situasi kamtinmas dan sudah terjalin sangat baik, maka dari itu jaga silaturahmi ini agar tetap solid dalam menjaga keamanan. Ujar Dandim 1421 Pangkep.

Dalam silaturahmi ini dihadiri oleh Wakapolres Pangkep, Kasdim, para kabag, Pasi Log Kodim, Pasiter, Pasi Intel, Danramil jajaran Kodim 1421, Kasat, perwira Polres Pangkep dan personil Kodim dan Polres.

Laporan : HMZ/DIN I Tim Biro Pangkep

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *