Riak Danau FC Menahan Imbang Persikota Koto Tangah Dilanjutan Liga Salingka Tanah Datar

BATUSANGKA | SHOOTLINES.COM 10 Maret 2021. Pada pertandingan kandang pertamanya persikota koto tangah tampil tanpa diperkuat pemain bintangnya no punggung 07 Hendrix Sawah laduang, kapten kesebelasan persikota ini mengalami cedera engkel pada laga pemanasan pramusim LST.

Sejak wasit meniup tanda pertandingan dimulai pada babak pertama persikota bermain ofensif dan langsung mengurung pertahanan riak danau fc yang dikawal bek tangguh yang juga mantan pemain psbs batusangkar.
Saling serang terjadi sepanjang babak pertama alhasil persikota berhasil membuka keunggulan pada menit ke 28 melalui striker Debi eka putra dan kedudukan 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.Setelah melakukan pergantian pemain dan merobah taktik permainan pada babak kedua tim tamu justru berhasil menguasai jalannya pertandingan, pemain andalan riak danau fc Panin menyamakan skor 1-1 dan tidak berobah sampai wasit Edi sugianto meniup peluit akhir pertandingan.

Selepas pertandingan ketua sekaligus kapten tim persikota Hendrix mengucapkan banyak terimah kasih kepada seluruh pemain dan offisial tim tamu,semoga silaturahmi kita sesama pencinta sepak bola tetap terjaga.

Writer : FDR69
Editor : EBP

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *