Pesan Kepala BNNK Aceh Tamiang Usai Lepas Tugas Jabatan

SHOOTLINES.COM | Aceh Tamiang, Aceh – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Aceh Tamiang, melaksanakan perpisahan Lepas Tugas Jabatan Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP. Trisna Safari Yandi, S.H.

Acara perpisahan tersebut, sangat sederhana dilakukan pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten di Gedung SKB Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu, 6 Januari 2021.

Diketahui, AKBP. Trisna Safari Yandi, S.E. menjabat sebagai Kepala BNNK Aceh Tamiang, kurang lebih selama 3 Tahun 1 Bulan, terhitung sejak 28 Desember 2017 hingga Januari 2021,

Tentunya, selama 3 tahun 1 bulan menjabat sebagai Kepala BNNK Aceh Tamiang, banyak prestasi dan keberhasilan yang dicapai guna meminimalkan penyalahgunaan narkoba di bumi muda sedia ini, sebut Kasubbag Umum BNNK Aceh Tamiamg, Mardiansyah, S.H. saat mengawali sambutannya.

AKBP. Trisna Safari Yandi, S.E, merupakan seorang pemimpin yang bijaksana dalam menjalankan kepemimpinannya, beliau selalu memberikan arahan dan bimbingan serta motivasi terhadap bawahannya dengan baik”.

Kami atas nama Staf dan pegawai di jajaran BNNK Aceh Tamiang, mengucap Terima kasih atas segala hal yang telah diberi, dan selamat bertugas di tempat yang baru, Semoga Kesuksesan terus berpihak dan menyertai AKBP Trisna Safari Yandi SE, tutup Mardiansyah.

Disela-sela kegiatan, juga di laksanakan pemutaran Video kilas balik kinerja Kepala BNNK Aceh Tamiang dari Periode Desember 2017 hingga Januari 2021.

Selanjutnya, sebagai salam perpisahan, Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP Trisna Safari Yandi, S.H yang akan lepas tugas dan akan menjabat Kepala BNNK Bireuen, dengan rasa berat hati menyampaikan, dimana ada pertemuan, tentu ada perpisahan.

Susah dan senang kita rasakan bersama sama guna memerangi bahaya narkoba yang dapat mengancam para generasi bangsa ditengah-tengah masyarakat.

Seiring waktu terus berganti, tidak terasa, kurang lebih selama 3 tahun saya bertugas di BNNK Aceh Tamiang tentu pula banyak hal yang dirasakan”.

“Alhamdulillah dalam kebersamaan, kita saling bersinergi, bahu membahu, untuk mewujudkan lembaga BNNK yang berkualitas, sehingga pada awal Januari 2021 yang lalu, BNNK Aceh Tamiang memperoleh peringkat ke II (dua) se Indonesia atas penilaian yang di berikan oleh BNN Pusat”, ungkap AKBP. Trisna Safari.

Terimakasi kepada Pemkab Aceh Tamiang atas kerjasama dan dukungannya dalam menjalankan kegiatan program P4GN di Bumi Muda Sedia ini.

“Begitu jajaran BNNK Aceh Tamiang yang telah bersama-sama dan saling bersinergi dalam mendukung kegiatan BNN dalam mensosialisasikan bahaya narkoba ke Masyarakat luas.

”Kepada pegawai di lingkungan BNNK Aceh Tamiang, agar bekerja dengan jujur tanpa tersandung masalah. Selalu bekerja sesuai aturan,” pesan AKBP Trisna Safari Yandi SE, mengakhiri salam perpisahannya.

Dipenghujung kegiatan, dilanjutkan dengan Pemberian cendramata dan bingkisan dari masing masing Mitra Kerja kepada AKBP Trisna Safari Yandi SE yang akan berpindah tugas.

 

LAPORAN : PAKAR | DEWAN REDAKSI

EDITOR     :KPK

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *