PIKOM IMM FEB Unismuh Makassar MELAKSANAKAN KEGIATAN DIKSUSWATI 1

SHOOTLINES.COM | MAKASSAR SULSEL — PIKOM IMM FEB Unismuh Makassar menggelar acara pembukaan DIKSUSWATI 1. dengan mengusung tema “Meneguhkan Jati Diri Immawati Sebagai Ruh Ikatan Menuju IMMawati Yang Revolusioner”.

DIKSUSWATI adalah Pendidikan khusus IMMawati yang berfungsi sebagai pembinaan ideologi kader Putri di IMM. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Bahagia selama kurang lebih 3 hari, yaitu pada tanggal 22 – 25 Desember 2020.

Adapun peserta pada kegiatan ini berjumlah 39 orang IMMawati yang berasal dari Komisariat Sekota Makassar.

Dengan terlaksananya diksuswati 1 ini diharapkan peserta mampu mengetahui ideologi serta mengembangkan potensi untuk menjadi perempuan yang unggul dan percaya diri untuk kembali mendalami jati diri IMMawati yang memang Urgent untuk dibahas.

Pikom IMM FEB berikhtiar untuk melaksanakan diksuswati 1 untuk memfasilitasi atau membantu immawati untuk mengenal jati diri dan indentitasnya yang harus di internalisasikan dalam dirinya sehingga dapat diaktualisasikan sehingga membawa perubahan, menjadi aktor peradaban dengan gerakan gerakan revolusi perempuan yang positif.

Hal ini didukung dengan harapan Pimpinan cabang IMM Kota Makassar yang diwakili Oleh Ketua bidang IMMAWATI kakanda Isti Jumilda Prancang IMMawati bisa mengasah potensi yang luar biasa dalam dirinya.
“Semoga dengan adanya DIKSUSWATI ini, peserta dapat menjadi IMMawati yang mengenal jati dirinya serta menjadi IMMawati yang berakhlak mulia yang bisa berperan dirana Spiritual, intelektual dan humanitas sehingga terwujud IMMawati yang revolusioner”. Ujar IMMawati Aisyah Abbas (Ketua Bidang IMMawati PIKOM IMM FEB Unismuh Makassar).

Selain itu, acara pembukaan DIKSUSWATI 1 yang berlangsung pada pukul 13.00 ini di rangkaian dengan “Launching Brand IF_HIJAB” yang merupakan produk dari PIKOM IMM FEB. IF_HIJAB adalah singkatan dari IMM FEB HIJAB, produk ini adalah solusi bagi perempuan dalam menuntaskan dirinya sebagai seorang kaum perempuan dengan menutup aurat. Produk ini sudah dipasarkan di beberapa daerah dan ada banyak keunggulan dari produk ini, lebih lengkapnya silahkan kunjungi Sosial Media : fb: IFHijab ig: if_hijab_feb

 

Reporter:Awaluddin Parawangsa,SE.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *