Polda Metro Jaya Siapkan 1000 Alat Rapid Tes Covid-19, Selama 3 Hari Di Petamburan

JAKARTA -SHOOTLINES.COM, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menegaskan akan menggelar rapid test Covid-19 di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat selama tiga hari. Sebanyak 1.000 alat test akan disiapkan selama kegiatan ini.

“Nanti di sini akan tiga hari kami lakukan rapid test,” kata Fadil di lokasi rapi test di Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu (22/11/2020).

Selain itu, demi memutus mata rantai, pihaknya akan mengintensifkan kegiatan 3T, yakni testing, tracing, dan treatmen. Pengawasan menyeluruh akan dilakukan agar rantai penularan Covid-19 terputus.

“Kami akan pastikan masyarakat yang terkonfirmasi positif bisa dilakukan tracing mereka yang kontak erat. Hal ini untuk memutus penyebaran (covid-19). Selain itu kami memastikan mereka dapat perawatan memadai,” lugas Fadil.

Pihaknya juga mengajak masyarakat bekerjasama. Penyemprotan cairan disinfektan akan dilakukan menyeluruh, tak hanya di jalan umum, melainkan di rumah warga.

“Bila perlu sampai ke kamar mandi hingga kamar tidur kami akan semprot. Silahkan minta ke kami, dan saya pastikan gratis,” tutupnya.

-Khnza-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *