Polsek PKL Susu Bekuk 3 Remaja Diduga Sebagai Penjual Narkoba

SHOOTLINES.COM| LANGKAT SUMUT — Satuan Unit Reskrim Polsek Pangkalan Susu berhasil mengungkap serta mengamankan 3 Lekaki terbilang masih remaja harus berurusan dengan hukum,menjalankan bisnis usaha haram yang dianggap telah melakukan Tindak Pidana diduga sebagai pengecer Narkotika Jenis Sabu-sabu di Jln.Inpres lingkungan VIII Kelurahan Bukit Jengkol Kec.Pangkalan Susu Kab.Langkat.Sabtu tanggal 19 Desember 2020 sekira pukul 14.30 Wib.

Tiga orang Tersangka Seperti,Wahyu Afriadi alias Abah (21),Muhammad Naufal alias Boncel (21) dan Wahyu Setiawan alias Siboy (20) yang beralamat serta sebagai warga yang bertempat tinggal didaerah yang sama di Jl.Inpres Kel.Bukit jengkol Kec.Pkl.Susu Kab.Langkat.

Petugas tidak hanya meringkus para pelaku,Tapi juga mengamankan dan menyita barang bukti dari Tkp berupa,11 (sebelas) bungkus plastik bening yang diduga berisikan Narkotika jenis Sabu-sabu dengan berat bruto 1,72 gram,1 (satu) buah sekop Sabu dan
Uang tunai sebesar Rp.50.000,- (lima puluh ribu rupiah).

Personel menerima informasi yang akurat dari masyarakat bahwasanya di sebuah warung kecil di pinggir jalan Inpres (TKP), ada menjual Narkotika jenis Sabu.Setelah mendengar laporan warga tersebut, Kapolsek Pangkalan Susu AKP Ilham, S.Sos langsung memerintahkan Unit Reskrim untuk melakukan penindakan.Kemudian Kanit Reskrim IPDA Eko B. Pranoto SH beserta anggota Unit Reskrim melakukan lidik atas informasi dimaksud.

Sekira pukul 14:30Wib setelah memantapkan lidik, selanjutnya Tim langsung melakukan penindakan di warung tersebut dan ada 3 (tiga) orang laki-laki sedang duduk-duduk.Dan sewaktu dilakukan pemeriksaan di sekitar warung ditemukan sebuah bungkusan plastik merk ‘kacang sukro’ dan setelah dibuka berisikan sebuah plastik bening yg didalamnya terdapat 11 (sebelas) bungkus plastik bening diduga berisikan Sabu, berikut 1 (satu) buah sekop sabu.
Sewaktu dilakukan interogasi di TKP ketiga pelaku mengakui barang-barang terlarang tersebut adalah milik ketiganya yang sengaja akan dijual.Dan uang hasil penjualan Sabu sebanyak Rp.50.000,- (lima puluh ribu rupiah) turut disita. Selanjutnya ketiga pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polsek Pangkalan Susu guna proses sidik lebih lanjut.

Kapolsek Pkl.Susu AKP Ilham, S.Sos ketika dikonfirmasi awak media ini,Minggu (20/12/2020),membenarkan hal tersebut, memang anggotanya telah melakukan penangkapan 3 orang remaja diduga memiliki dan menyimpan golongan 1 Narkotika jenis Sabu-sabu.” Laporan Informasi, Sp. Tugas, Sp. Lidik, Laporan Hasil Penyelidikan dan Laporan Hasil Pelaksanaan Tugas sudah limpah LP, Tersangka dan Barang Bukti beserta Administrasi lainnya sudah kami laporan kepada Sat Res Narkoba Polres Langkat.”Tandasnya Kapolsek.

Laporan : Hermansyah

Tesk Fhoto

Terlihat : Barang bukti dan ketiga tersangka yang tersandung oleh hukum melakukan pengeceran Narkotika Jenis Sabu-sabu.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *