Putus Mata Rantai Covid – 19, Koramil 02/Mampang Prapatan Gencar Sosialisasikan Prokes

SHOOTLINES.COM | JAKARTA SELATAN — Sebagai upaya memutus mata rantai penularan Virus Covid – 19, Koramil 02/Mampang Prapatan secara rutin melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah Kecamatan Mampang Prapatan dan Pancoran.
Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet saat ditemui di Makoramil manyampaikan, para Babinsa jajaranya lewat kegiatan PDMPK setiap harinya diturunkan untuk mensosialisasikan dan melaksanakan pengawasan serta pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat diwilayah Koramil 02/Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Senin, 14 Desember 2020.
“Setiap harinya para Babinsa kita turunkan untuk melaksanakan pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan diwilaya binaannya”, ungkap Mayor Arh Slamet.
Menurutnya lewat sosialisasi 4M (Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan), para Babinsa dan unsur terkait menghimbau masyarakat untuk disiplin dan membudayakan kebiasaan baru dimasa pandemi.
Selain itu Mayor Arh Slamet juga mengharapkan warga masyarakat disiplin prokes dalam upaya memutus mata rantai Covid – 19 dilingkungan tempat tinggalnya.
“Dengan disiplin menerapkan 4 M kita sudah berupaya dalam memutus mata rantai virus Covid – 19, jadi kita harapkan kepada warga masyarakat menjadikan anjuran 4 M sebagai budaya baru yang harus kita laksanakan demi keluar dari masa pandemi ini,” harapnya.
Editor  : Redaksi
Laporan  : Khnza | Korwil Jabotabek

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *