Raih 288 Suara, Muhidin Unggul Di Pilkakon Sumandak

SHOOTLINES.COM | TANGGAMUS — Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon-red) Sumandak Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, mutlak dimenangkan oleh Muhidin Calon bernomor urut 3 meraih suara terbanyak 288 Suara.

Muhidin terpilih menjadi Kepala Pekon Sumandak setelah mengantongi suara sah 288 suara dan mengungguli dari empat(4) Kandidat lainnya pada Pilkakon Sumadak periode 2020-2026 yang berlangsung dilaksanakan halaman SMPN 2 Pugung, Rabu, 16 Desember 2020.Wahyudin 180 suara, Susilawati 71 suara, M.Rois 217 suara, Dan Masduki 281 suara.

Ketua Panitia Pilkakon Sumandak M.saheni kepada SHOOTLINES.COM menjelaskan, Alhamdulillah, pemilihan Kepala Pekon sumandak berjalan dengan Kondusif dan aman ditambah antusias masyarakat dalam memberikan hak suaranya.

Begitu pula apresiasi terhadap TNI – Polri yang telah ikut serta dalam melaksanakan pengamanan pada pemilihan Kepala Pekon Sumandak ini.

Sementara itu, usai dilaksanakannya Pilkakon Sumandak, Muhidin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan memilih dirinya sehingga menjadi Kepala Pekon Sumandak.

Muhidin juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada segenap masyarakat Pekon Sumandak yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Sumandak 6 (enam) tahun kedepan.

Pesta demokrasi tingkat Pekon telah selesai, kepada semua elemen Pekon, mari bersama-sama membangun dan memajukan Pekon Sumandak, harap Muhidin.

Laporan : M.Naafan
Editor : Redaksi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *