RAKER PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS LSM BARAPI SUL-SEL

SHOOTLINES.COM | BULUKUMBA SULSEL — Rapat Kerja (Raker) LSM BARAPI Sul-Sel Melaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus diTanjung bira kabupaten Bulukumba Senin,14/12/2020 berlansung sukses.

Pelantikan dan Pengukuhan ini dihadiri oleh Dewan Pendiri LSM BARAPI Sul-Sel Sudirman Dg.Beta dan Muh.Yusuf Amir, SE. Dewan Pembina Adi Dg.Silele dan Sudirman Dg.Lallo serta Seluruh Pengurus Inti LSM BARAPI Sul-Sel masa Bakti Tahun 2021.

Sambutan dari Dewan Pendiri LSM Barisan Rakyat Anti Korupsi (BARAPI) Sul-Sel Muh.Yusuf Amir SE. Mengatakan agar Selalu menjaga Nama baik LSM BARAPI Sul-Sel karena Lembaga ini di bangun dan didirikan butuh perjuangan yang tidak mudah karena dimulai dari Nol tuturnya seraya Menceritakan awal mula terbentuknya LSM Barisan Rakyat Anti Korupsi (BARAPI) Sul-Sel kepada para Pengurus yang baru dilantik.

Lanjut untuk Sambutan Dewan Pembina LSM Barisan Rakyat Anti Korupsi (BARAPI) Sul-Sel menyampaikan agar selalu menjaga Kebersamaan dan selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan Tugas dan Tupoksinya sesuai dengan SK Keputusan hari ini.tutupnya

Dalam Sambutan Ketua Umum Sudirman Dg.Beta berpesan kepada para kader Lsm Barapi.

“Adek-adekku yang tercinta kehadiran Lsm Barapi sebagai salah satu pilar dalam mensukseskan pembangunan nasional akan punya warna tersendiri sebagai lembaga kontrol yang ada dinegara kesatuan republik indonesia,tutur pria yang sering disapa Danker ini penuh semangat.

Adapun Susunan untuk Pengurus Inti LSM Barisan Rakyat Anti Korupsi (BARAPI) Sul – Sel masa bakti 2021.
1. Ketua Umum : Sudirman Dg.Beta (Dangker)
2 Wakil Ketua : Fatimah
3. Sekretaris : Iskandar
4. Bendahara : Murniati.
Dan ada 4 bidang yang dibentuk oleh LSM BARAPI Sul – Sel yakni :
1. Bidang Pengembangan Kelembagaan dan Jaringan.
2. Bidang Penguatan dan Pendampingan Kelompok.
3. Bidang Investigasi.
4. Bidang Advokasi.

Dalam Acara Pelantikan dan Pengukuhan ini langsung dilakukan dan diambil Sumpah oleh Dewan Pendiri dari LSM Barisan Rakyat Anti Korupsi (BARAPI) Sul – Sel Muh.Yusuf SE dan Sudirman Danker.

(Iskandar/silele)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *