Ratusan Personil Brimob Polda Banten Diturunkan Untuk Filterisasi Pengunjuk Rasa

SHOOTLINES.COM| BANTEN JAWABARAT –Adanya informasi yang berkembang tentang akan adanya rencana penyampaian aspirasi oleh ormas tentang penegakkan hukum, Satuan Brimob Polda Banten terjunkan ratusan personelnya untuk melakukan filterisasi massa pengunjuk rasa yang akan ke Mapolda Banten, Selasa (15/12/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa personel Brimob Banten siap melakukan pengamanan.

“Hari ini sekitar 450 personel Brimob Banten dari berbagai Batalyon diterjunkan ke beberapa wilayah hukum Polda Banten untuk melakukan filterisasi massa pengunjuk rasa yang akan menyampaikan aspirasinya ke Mapolda Banten, ” kata Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga mengatakan bahwa personel Brimob Banten diturunkan ke beberapa wilayah hukum Polda Banten.

“Mereka disebar untuk melakukan backup di Polres Jajaran Polda Banten. Ada yang ke Polres Cilegon, Polres Pandeglang, Polres Serang Kota, ” terang Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga mengimbau kepada personel yang melakukan tugas agar menjalankannya sesuai dengan SOP yang ada.

“Untuk para personel Brimob Banten yang bertugas agar siap siaga melaksanakan pengamanan sesuai SOP dan protokol kesehatan serta melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, ” tutup Dwi Yanto Nugroho.

 

-SRI.R-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *