Rumah Layak Huni, Bentuk Kepedulian Baznas Pangkep

PANGKEP SULSEL – SHOOTLINES.COM, Baznas Kabupaten Pangkep tahun 2020 ini menyerahkan bantuan rumah layak kepada mustahik Baso, beralamat di Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Minasate’ne Kabupaten Pangkep.

Hal ini diungkapkan Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan H. Abubakar Sapa M. Sc di sela-sela peresmian pemanfaatan rumah layak huni di Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Minasate’ne Kabupaten Pangkep, Kamis (26/11/2020).
BAZNAS Kabupaten Pangkep bekerja sama dengan KODIM 1421 Pangkep membangun RTLH (Rumah Layak Huni) di Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep.
Pembangunan Rumah Layak Huni, sebagai tindaklanjut dari Program Baznas Kabupaten Pangkep. Dalam pelaksanaannya bekerja sama dengan Kodim 1421 Pangkep.
Penyerahan Rumah Layak Huni kepada mustahik Baso dilakukan di Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep. Dihadiri/disaksikan oleh Kpt Arm. Muh. Thamrin (Danramil 1421-02/Minasatene), Kapten Inf. Alimuddin (Pasi Ter Kodim 1421/Pangkep), Iptu Abd. Halim Lau, SH (Kapolsek Minasatene),Dr. H.Jamaruddin S.Ag M.Ag (Kepala Kementerian Agama Kab Pangkep) Adnan Hary S, Sos , MM ( Kepala Kelurahan Kalabbiran) Camat minasatene diwakili oleh H. Muhammad Amir S.Sos MM ( Kepala seksi Pembangunan Kec. Minasatene )
Sebagai Ketua Baznas Pangkep ,Abubakar Sapa M. Sc. mengucapkan “Alhamdulillah Rumah yang sebelumnya tidak layak huni dengan adanya kerja sama dengan Kodim 1421 / Pangkep sehingga bisa menjadi Rumah yang layak Huni.
“Harapan kita kedepan meningkatkan kerja sama antara Baznas dengan kodim 1421/ Pangkep dalam rangka membangun RTLH, Insya allah akan bernilai Pahala. Mudah-mudahan nanti pada tahun 2021 kita bisa melampaui target Pembangunan RTLH di Kabupaten Pangkep,” tandasnya.

-Din-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *