Rumah Warga Yang Terkena Dampak Angin Kencang, Langsung Di Bantu Babinsa

SHOOTLINES.COM| TAKALAR SULSEL – Sekira pukul 15.20 Wita, pada hari Minggu tanggal 17 Januari 2021 telah terjadi hujan deras disertai angin kencang yang menerjang di wilayah Kecamatan Galut Kab. Takalar sehingga mengakibatkan 1 unit rumah warga mengalami kerusakan pada bagian atap dari asbes dan baloknya lepas.

Dari kejadian hujan deras beserta angin kencang tersebut mengakibatkan 1 unit rumah warga rusak dan korban jiwa nihil, adapun rumah warga yang rusak pada bagian atap milik Sdr. Saleng Dg. Sikki, umur 38 tahun, pekerjaan nelayan, yang mengakibatkan kerugian sekitar Rp 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah)

Mendapat laporan tersebut, Babinsa Koramil 1426-03/Galut Sertu Agus Harianto langsung turun meninjau langsung lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan pemerintah Desa setempat untuk membantu warga yang terkena dampak angin kencang.

Dalam kejadian ini Saudara Saleng Dg. Sukki mengucapkan terimakasih kepada Anggota TNI kususnya Babinsa yang dengan cepat, cekatan dan penuh semangat membantu saya yang terkena musibah ini, entah bagaimana keadaan rumah mereka jika tidak segera ditangani. Maka dari itu, kami beserta seluruh warga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas bantuan koordinasinya sehingga kami cepat mendapat bantuan dari pemerintah desa setempat, ”kata Saleng.

 

LAPORAN : SILELE | SULSEL

EDITOR     : BMW

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *