Sambang dan Tatap Muka, Bhabinkantibmas Desa Kalukubodo Polsek Galsel Sosialisasikan Pencegahaan Covid-19, Ini Pesannya

Takalar – SHOOTLINES.COM, Bhabinkamtibmas Desa Kalukubodo Polsek Galsel Polres Takalar, melakukan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat dusun Pa’battoang ( bungung bella), Desa Kalukubodo, Kecamatan Galesong Selatan Kab. Takalar. Selasa (18/11/2020).

Sambang dan Tatap Muka tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan pencegahaan penanganan virus Covid-19 sebagaimana berdasarkan instruksi presiden no. 6 tahun 2020 dan Perbup Takalar No 25 Tahun 2020 guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kab. Takalar khususnya diwilayah Kecamatan Galesong dan Galesong.

” Selain kami memsosialisasikan aturan mentaati Penerapan Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah sekaligus membagikan masker dan vitamin penambah daya tahan tubuh ke masyarakat.” Ujarnya.

Lanjut dikatakannya, Bahwa kami juga mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat agar pentingnya menjaga kesehatan ditengah situasi pandemi ini. Masyarakat harus senantiasa mentaati Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, membiasakan diri untuk selalu hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna dapat memutus rantai penularan Covid-19 yang mematikan ini.” Imbuhya.

Kami juga mengajak masyarakat agar senantiasa berpatisipasi menjaga harkamtibmas dan menyampaikan kejadian sekecil apapun ke Bhabinkamtibmas untuk mencegah dampak yang besar nantinya.” pungkas nya mengakhiri perjumpaan”.

-DaengĀ  Adi-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *