Sertijab Kasat Narkoba Dan Kapolsek di Pimpin Oleh Kapolres Aceh tamiang

SHOOTLINES.COM | ACEH TAMIANG  ACEH — Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Narkoba dan Empat Kapolsek di jajarannya bertempat di aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang, Rabu, (06/01/2021).

Keempat Kapolsek yang disertijab tersebut meliputi Kapolsek Karang Baru, Kapolsek Bendahara, Kapolsek Seruway, Kapolsek Kejuruan Muda,

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K, dalam sambutannya mengatakan sertijab di lingkungan polri merupakan hal yang biasa dan wajar.

ini merupakan suatu proses pembinaan personil dan kaderisasi pimpinan, untuk memantapkan manejemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap dinamika perkembangan situasi Kamtibmas.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar – besarnya kepada para perwira yang di serah terimakan jabatannya hari ini, karena selama ini telah membantu tugasnya dengan baik.

AKBP Ari Lasta juga mengucapkan selamat mengemban tugas di tempat yang baru bagi para peserta Sertijab dan selamat bergabung bagi pejabat baru yang akan bertugas di Polres Aceh Tamiang, imbuhnya.

Berikut Nama-nama Pejabat Polres Aceh Tamiang yang sertijab diantaranya :

Iptu Wisnugraha Paramaartha S.T.K S.I.K jabatan lama Kasat Narkoba Polres Aceh Tamiang dan jabatan baru dipercayakan sebagai Kasat Narkoba Polres Lhoksemawe Polda Aceh.

Akp Ismail SH. jabatan lama Kasat Narkoba Polres Lhoksemawe dan jabatan baru dipercayakan menjabat Kasat Narkoba Polres Aceh Tamiang.

Iptu Tarmidi jabatan lama Kapolsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang dan jabatan baru dipercayakan menjabat Kasubbag progar Bagren Polres Aceh Tamiang

Akp Yozana Fajri Sidik AF. S.I.K jabatan lama Danki 2 Yon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh dan jabatan baru dipercayakan menjabat Kapolsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang.

Akp Asrul Rinaldi jabatan lama Kapolsek Bendahara dan jabatan baru dipercayakan menjabat Kassubbagdalops Bagops Polres Aceh Tamiang.

Ipda Agus Gani Harto SH. jabatan lama Waka Polsek Bendahara Polres Aceh Tamiang dan jabatan baru dipercayakan menjabat Kapolsek Bendahara Polsek Bendahara.

Iptu Syahrial jabatan lama Kapolsek Seruway Polres Aceh Tamiang dan jabatan baru dipercayakan menjabat Kasubbagdalgar Bagren Polres Aceh Tamiang

Ipda Hufiza Fahmi SH. jabatan lama Kanit Idik 2 Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang dan jabatan baru dipercayakan menjabat Kapolsek Seruway Polres Aceh Tamiang.

Iptu Hendra Sukmana SH. jabatan lama Kapolsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang dan jabatan baru dipercayakan menjabat Kanit Riksa 1 Sub bid provos Bidpropam Polda Aceh

Ipda Yosa Rizaldi jabatan lama Kapolsek Tanah Luas Polres Aceh Utara dan jabatan baru dipercayakan menjabat Kapolsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang.

Kemudian, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan temu ramah di aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang.

 

LAPORAN : PAKAR

EDITOR      : EBP

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *