SUMATERA BARAT JUARA UMUM MTQ NASIONAL

TANAHDATAR – SHOOTLINES.COM, Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-28 menetapkan Sumatra Barat sebagai juara umum.

Penetapan ini diumumkan Ketua Dewan Hakim MTQ Nasional ke-28 Prof Roem Rowi pada malam penutupan MTQ Nasional di halaman Masjid Raya Sumbar Jumat (20/11/2020).
“Juara umum Sumatera Barat. Kedua DKI Jakarta,” Prof Roem Rowi.

Sedangkan peringkat ketiga diraih Jawa timur, keempat Jawa Barat, kelima Kepri, keenam Sumatra Utara, ketujuh Banten, kedelapan Riau, kesembilan NTB dan kesepuluh Kalimantan Barat.
Kata dia, penetapan tersebut berdasarkan Keputusan Dewan Hakim Nomor 03/Kep.DH./MTQN-XXVIII/2020 tentang Penetapan Juara Umum dan Peringkat 10 Besar MTQ Nasional ke-28 Tahun 2020 di Kota Padang, Sumbar.
“Keputusan ini tidak bisa diganggu gugat. Ditetapkan di Kota Padang, 20 November 2020” ujarnya.

Generasi Qurani adalah generasi yang menjadikan Al Qur-an sebagai pedoman hidup dan meyakini kebenarannya. Mereka mampu menunjukkan kuat aqidahnya, benar ibadahnya, dan bagus akhlaknya serta tinggi peradabannya. Mereka juga membaca, menghafal, dan memahami dengan baik dan benar makna yang terkadung dalam Al Qur-an serta mengamalkan seluruh isinya dalam aspek kehidupannya.
H.Zuldafri Darma – H Sultani akan komitmen untuk pencapaian target satu jorong satu tahfiz dan membangun generasi qur’ani. Dan kita pertahankan Kab Tanah Datar untuk Juara umum MTQ Nasional Tingkat Propinsi Sumatera Barat
Selamat untuk semua kontingen dan seluruh hafizd dan hafizah yang berasal dari Kabupaten Tanah Datar..

Satu niat untuk Tanah Datar Unggul dan Sejahtera
Satu jorong Satu Tahfiz

-Rezki-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *