Terkait Jalan Rusak Parah, Bupati Mursil Respon Cepat Keluhan Masyarakatnya

Editor  : Redaksi 

Laporan  : HR | GUNAWAN

SHOOTLINES.COM | ACEH TAMIANG — Terkait kedatangan perwakilan masyarakat Kampung Harum Sari Kecamatan Tamiang Hulu di DPRK dan di Kantor  Bupati setempat mengadu perihal kondisi jalan mereka yang rusak parah.

Setelah mendengar akan keluhan masyarakatnya Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn yang didampingi oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, ST, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Kepala Dinas PU PR langsung meninjau lokasi jalan yang parah tersebut, Rabu, 16 Desember 2020.

Peninjauan itu sendiri tidak dihadiri oleh Bupati Aceh Tamiang H Mursil karena dirinya baru pulang dari Banda Aceh.

” Saya baru pulang dari Banda Aceh, tapi saudara kita Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon meminta saya untuk menerima perwakilan masyarakat terkait jalan rusak. Spontan saya jawab Iya saya tungu dikantor,” sebutnya

Untuk itu sambung Mursil kunjungan telah disepakati hari ini juga untuk melihat kondisi jalan bersama Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin, Wakil Ketua DPRK, Fadlon dan Kepala Dinas PUPR, Eddy Mofizal.

Dalam tersebut Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin mengatakan peninjauan dilakukan untuk mengetahui secara langsung keluhanan masyarakat tentang kondisi jalan yang rusak.

Ia juga mengatakan kerusakan yang terjadi dibeberapa titik ini direncanakan akan segera diperbaiki sehingga lalu lintas transportasi warga berjalan lancar, nyaman dan aman.

“Jalan tersebut merupakan jalan lintas untuk masyarakat menjual hasil pertaniannya. Oleh karena itu jalan akan kita segera perbaiki,” ujarnya.

Selanjutnya, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Aceh Tamiang mengatakan pihaknya akan melakukan upaya tanggap cepat dengan mendatangkan alat berat untuk memperbaiki jalan tersebut, sehingga jalan penghubung  Kampung Harum Sari Kecamatan Tamiang Hulu dan Kampung Babo Kecamatan Bandar Pusaka tersebut dapat di lalui dengan lancar.

” Segera akan kita lakukan tanggap darurat dengan mendatangkan alat berat untuk memperbaiki jalan tersebut, sehingga jalan penghubung kampung dan Kecamatan tersebut dapat di lalui dengan lancar,” sebutnya mengakhiri.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *