TP PKK Kecamatan Pa’jukukang dan Kecamatan Gantarangkeke Gelar Bakti Sosial Donor Darah

SHOOTLINES.COM | BANTAENG — Bertema Bersama Kita Bisa ‘ Bantu Sesama Selamatkan Nyawa’ Tim Pengerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP – PPK) Kecamatan Pa’jukukang berkerja sama denga Tim Pengerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP – PPK) Kecamatan Gantarangkeke menggelar aksi bhakti sosial donor darah.
Kegiatan bhakti sosial tersebut dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bantaeng ke – 766.
Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Pa’jukukang, Selasa, 15 Desember 2020 tersebut berhasil terkumpul 12 kantong darah.
“Kami Bersyukur ibu camat Pa’jukukang mengajak untuk  kerjasama, mudah-mudahan kegiatan ini bisa  berkesinambungan agar kita bisa memberikan setetes darah kita untuk membantu sesama yang membutuhkan darah,” sebut  Ketua TP PKK Kecamatan Gantarangkeke, Elmi Ahriani kepada SHOOTLINES.COM disela – sela kegiatannya.
Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Pa’jukukang, Iradati Wulansari, berharap dengan kegiatan donor darah ini dapat menjalin koordinasi dengan berbagai pihak dan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan terhadap sesama.
” Kegiatan ini menjunjung tinggi nilai – nilai kemanusiaan agar saling peduli dan berbagi,” sebutnya.
Adapun yang ikut berpartisipasi dalam donor darah tersebut yakni,camat pa’jukukang bersama ibu ketua TP PKK kec Pa’jukukang dan Gantarang Keke,staf camat,ibu desa serta pengurus PKK yang sempat hadir.
Laporan  : Silele

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *