Tri Tegar Marunduri Unggul Dua Suara, Dan Dilantik Sebagai Ketua DPD KNPI Pasbar

PASAMAN BARAT | SHOOTLINES.COM – Musyawarah daerah pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Pasaman Barat dilaksanakan hari Minggu, 07 Maret 2021 dan di hadiri Pengurus KNPI Provinsi Fadly Amran, ketua DPD KNPI  Provinsi Sumatra Barat  dan Marta Suhendra seketaris DPD KNPI  Provinsi Sumatra Barat beserta jajaran.

Musyawarah daerah ini membahas tentang kepengurusan AD/ART baru untuk KNPI di kabupaten Pasaman Barat dan pemilihan ketua KNPI kabupaten Pasaman barat .

Saat ini ketua KNPI kabupaten Pasaman barat di pimpin oleh Muhammad Guntara, SH, Dan beliau hadir dalam acara musyawarah daerah ini .

Pimpinan sidang Ridwal Lubis,Andi,holomoan Lubis,jayasman dan dtk betuah Armi dalam pembukaan sidang pleno pertama oleh Andi dan di lanjutkan sidang pleno kedua yang di lanjutkan oleh Ridwan Lubis yang langsung dari DPD KNPI Sumbar.

Kandidat yang maju dan mendaftarkan sebagai bakal calon ketua KNPI Pasbar yaitu Tri tegar Maduri dan Ahmad Radjani, SH Mereka mendaftar diri pada tanggal 06/03/2021.

Pendaftaran itu di benarkan oleh ketua panitia Robi abadi SPd.i.”benar mereka berdua telah mendaftar dan memenuhi persyaratan sebagai bakal calon ketua KNPI Pasaman barat ” sebutnya.

Persyaratan pencalonan sebagai ketua KNPI Pasbar yaitu minimal mengumpulkan enam OKP dan minimal tiga dan domisili wajib di Pasaman barat menjadi syarat wajib, sebut seketaris panitia Kurnia, SH. “ungkapnya .

Hal ini disampaikan lansung oleh pimpinan sidang “Benar Tritegar manduri SE terpilih sebagai ketua DPD KNPI di kabupaten Pasaman barat dan kami berharap Ketua terpilih ini bisa menjalankan visi dan misi KNPI” pungkas pada awak media dalam wawancara singkat di lokasi musyawarah daerah.

Pemilihan gelombang pertama telah di laksanakan dan mendapatkan hasil seri, kemudian pimpinan sidang mengusulkan bahwa melaksanakan pemungutan suara Putaran kedua dan forum menyetujuinya dan pemilihan putaran kedua dilaksanakan dan menuai hasil tri tegar marunduri SE sebagai pemenang dengan hasil 15 suara dan lawannya ahmad radjani 13 suara atau dikatakan tri tegar marunduri menang selisih dua suara.

Writter : DODI IFANDA | WAKABIRO PASBAR

Editor  : RANK DJAMBAK

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *