Warga Pekon Panjerejo Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri

SHOOTLINES.COM | PRINGSEWU – Kapolsek Gadingrejo beserta Anggota melaksanakan olah TKP dan Identifikasi terhadap seorang wanita yang meninggal dunia akibat gantung diri setelah ditemukannya seorang wanita Tarmi (60), warga Pekon Panjerejo Kecamatan Gadingrejo yang meninggal dunia akibat gantung diri didalam kebun. Senin (7/12/20).

Setelah tiba di TKP, petugas kepolisian Gadingrejo bersama dokter dan tim medis dari Puskesmas Wates langsung melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek Gadingrejo Iptu AY Tobing mengatakan, korban meninggal akibat gantung diri bernama Tarmi (60th), warga Pekon Panjerejo Kecamatan Gadingrejo.

Korban ditemukan pertama kali oleh anak korban Rusyanto (40th) sekitar pukul 08.00 WIB.
“Menurut pengakuan keluarga, korban pergi meninggalkan rumah tanpa pamit sejak Sabtu (5/12/20) pukul 17.30 Wib,” kata Iptu AY. Tobing.

Kapolsek menjelaskan, setelah mengetahui korban tidak pulang-pulang, kemudian keluarga korban dibantu warga melakukan pencarian terhadap korban, namun korban belum juga belum ditemukan.

Selanjutnya, pada Senin (7/12/20) keluarga korban dan warga kembali melanjutkan pencarian dan akhirnya pada pukul 08.00 Wib, korban ditemukan sudah dalam keadaan tergantung di kebun yang tidak jauh dari rumah korban, ungkap Kapolsek.

“Korban gantung diri dengan menggunakan seutas tali tambang warna kuning yang diikatkan di pohon jengkol. Saat ditemukan badan korban sudah bengkak membiru dan mulai tercium bau tidak sedap,” jelasnya.

Kemudian, petugas melakukan evakuasi jenazah korban dibantu warga dan dilanjutkan pemeriksaan jenazah korban bersama tim medis dari Puskesmas Wates Kecamatan Gadingrejo.

Dari hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. “Tidak diketahui secara pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, saat ini masih kami lakukan penyelidikan,” tegasnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Penyerahan dilakukan oleh pihak kepolisian dan diterima langsung pihak perwakilan keluarga korban.

Reporter : M.Naafan| Kabiro kab Tanggamus
Editor      :Redaksi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *