Wujud Bela Sungkawa, Kapolres Pangkep melayat kerumah duka.

SHOOTLINES.COM | PANGKEP SULSEL – Sebagai bentuk wujud ungkapan belasungkawa, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K. melayat ke rumah duka Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin yang meninggal dunia pada hari Jumat 18 Desember 2020.

Almarhum meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Batara Siang Pangkep dan di rujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Namun, dalam perjanan menuju makassar Beliau meninggal dunia.

Kedatangan Kapolres pun disambut langsung oleh pihak keluarga, dengan suasana yang penuh duka, dimana orang nomor satu di jajaran Polres Pangkep ini juga menyempatkan diri berada di samping jenazah untuk terakhir kalinya.

Diakui Kapolres, kedatangannya tersebut sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa. Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya mewakili Kapolda merasa sangat kehilangan atas berpulangnya bapak Iptu Hasanuddin, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” ucap Kapolres.

Dalam kunjungan duka tersebut, Kapolres Pangkep didampingi Wakapolres Pangkep, Kabag Sumda dan personil Polres Pangkep.

 

Laporan : Mza/Din I Tim Biro Pangkep

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *