YNCI Chapter Makassar, adakan Kopdar bersama team Pegadaian Makassar 2

MKASSAR – SHOOTLINES.COM,  Hampir seluruh Member Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Makassar melakukan Kopdar, Agenda Rutin ini memang selalu di Lakukan di akhir Pekan namun kali ini Agenda Kopdar agak berbeda karena dilakukan bersama team dari Pegadaian Makassar bertempat di Kopi Daeng Makassar, 2. Selasa, (24/11/2020)

Penggagas event Syawal yang juga sebagai Perwakilan dari Pegadaian dan juga anggota member YNCI Makassar mengatakan bahwa ini merupakan salah satu cara mempererat tali Silaturahmi.

“Acara ini selain untuk mempererat tali sulaturahmi antar sesama member juga sebagai rangkaian untuk menjalankan program kerjasama yang sudah direncanakan sebelumnya,” ungkap Syawal.

Turut hadir Ketua Chapter YNCI Makassar, Yusuf Haris menyampaikan dalam sambutannya bahwa event kegiatan seperti ini akan terus di lakukan.

“Event-event kerjasama seperti ini akan terus dijalankan sesuai dengan Visi dan Misi yang sudah direncanakan tentunya bertujuan agar YNCI Makassar terus berkembang dan mempunyai banyak mitra yang bisa bersinergi,” ucap Ubhe Sapaan akrabnya.

Sementara itu dari Pagadaian Bapak Jojok DT Mahameru yang Mewakili Bapak Deputy Area Makassar 2 dan Verawati selaku Marketing Executive Area Makassar 2 yang secara bergantian melakukan Present untuk program yang di jalankan yaitu Tabungan Emas Pegadaian Dimana dalam Paparannya Program ini adalah layanan penitipan saldo emas yang memudahkan masyarakat untuk berinvestasi emas.

“Produk Tabungan Emas Pegadaian memungkinkan nasabah untuk melakukan investasi emas secara mudah, murah, aman dan terpercaya. Semoga Program ini bisa diikuti oleh anggota member YNCI Makassar karna sangat banyak manfaat yang bisa diambil didalamnya,” kata Vera.

Diakhir Kegiatan Wakil Ketua Chapter Makassar Adi Barata mengatakan Semoga Kerjasama ini bisa terus berjalan.

“Harapannya akan terus menggandeng mitra2 yang baru yang bisa bekerjasama dengan YNCI Makassar dan tentunya dapat menguntungkan kedua belah pihak,” tutupnya.

-ADI-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *